Beyond B28 Harga Dan Spesifikasi

Harga Beyond B28 - Saat ini ponsel lokal tampaknya banyak menjadi pilihan selain memberikan harga yang terjangkau fitur yang diberikan pun juga cukup menjanjikan seperti kali ini perusahaan laptop bernama Beyond kembali memperkenalkan vendor lokal terbarunya dengan nama Beyond B28 yang memberikan sebuah desain yang lain dari pada yang lain bahkan belum pernah ada di dunia. Beyond B28 ini dibuat dengan desain ala handycam dan sudah dibekali dengan dual on GSM yang memiliki 2 sentuhan sekaligus yakni dapat digunakan secara qwerty ataupun layar sentuh.


Beyond B28 ini dilengkapi dengan TV Tunner, dua kamera yang terletak di sisi samping dan depan, layar sentuh flip berukuran 2,4 inci,games, speaker besar, music player, video player dan berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta layanan chating via Yahoo Messenger, MSN Messenger serta Ebuddy. Fitur yang satu ini juga tak ketinggalan yakni GPRS, karena masih menggunakan GPRS maka inilah yang menjadikan sebagai salah satu kelemahan Beyond B28 ini.

Bicara harga Beyond B28 ini akan diberikan dengan harga yang berkisar antara 700 hingga 800 ribu, harga yang cukup terjangkau memang, apalagi fitur yang dihadirkan juga sangat mendukung.

Spesifikasi Beyond B28

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Dimensi: 121x63x17mm
Layar: 2.4 inci, TFT Resistive Touchscreen
Transfer data: GPRS
Memori eksternal : microSD
Browser: WAP
Baterai: Li-ion

Kamera:
- Dual Kamera (depan dan samping)
- Video recording

Messaging:
- SMS
- MMS

Konektivitas:
- Bluetooth
- kabel data
- audio jack 3.5mm

Fitur lain:
- Polifonik (MP3)
- TV analog
- Player MP3/MP4
- Radio FM
- Java
- Social Networking Apps
- Chatting Apps
- Kalender
- kalkulator
- Alarm
- Speakerphone


0 komentar:

Posting Komentar