Mito 720 Harga dan Spesifikasi

Mito mobile kini kembali mengeluarkan seri terbarunya yang disebut dengan Mito 720 yang dilengkkapi dengan fitur wireless serta headse yang memudahkan Anda untuk mendengarkan musik yang bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan atau lebih tepatnya disebut dengan Music Go Wireless.

Mito 720 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Layar sentuh seluas 3.2 inchi dengan resolusi 526 ribu warna Touchscreen, Radio FM, MP3/MP4 player, Java, dan Game serta TV, memori eksternal hingga 4 GB. Mito 720 menyediakan tiga varian warna diantaranya merah, hitam, dan biru.

Harga Mito 720 ini sangatlah terjangkau yakni sekitar 520 ribu, dengan harga yang sangat terjangkau ini Anda sudah bisa menikmati musik kesukaan Anda dan bermain ala DJ.

Berikut spesifikasi lengkap Mito 720:

Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data : EDGE, GPRS
Kamera : Ada, Video recorder
Memori eksternal : microSD up to 4GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser : WAP, Opera Mobile
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai : Lithium ion

Mito mobile selalu menghadirkan produk-produk ponsel lokal handal dan juga banyak disukai oleh para konsumen terutama kalangan bawah karena harga yang diberikan juga selalu terjangkau, banyak sekali produk terbaru Mito yang dihadirkan dan berhasil merambah pasar ponsel seperti Mito 6100 yang memiliki desain mewah dengan material plastik dan metal serta Mito t200 yang merupakan sebuah tablet yang belum lama ini telah dipublikasikan karena sekarang ini yang namanya tablet sangat banyak menjadi pilihan dan pastinya Mito t200 inipun juga banyak menjadi pilihan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar